SUKSES Milik Anda

SUKSES itu Milik Anda !

Sukses milik semua orang ! Anda adalah bagian dari sebuah kesuksesan itu. Pengangguran , ter – PHK, Mahasiswa , Karyawan Swasta , Pegawai Negeri , seorang BOSS atau Jutawan Sekalipun. Semua memiliki kesempatan , waktu dan ruang yang sama disini. Tinggal tergantung kepada sebuah keputusan….. , Anda mau belajar merubah atau tetap seperti sekarang ?

Bekerja atau Berbisnis harus serius , semangat belajar , Enjoy dan fokus, pantang menyerah. Penghasilan besar , pencapaian sukses akan mengikuti dari kerja keras dan keteguhan hati.

Sebuah realita yang bisa anda nikmati nantinya dari jerih payah anda belajar bekerja di Internet. Dunia Internet adalah tempatnya para Mega Milyuner mencari kekayaan dan Pekerjaan. Orang terkaya No.1 di Dunia yaitu Bill Gates juga berasal dari dunia Internet. Kalau dia , mungkin sekali kedip mata sudah menghasilkan Ribuan US $ dollar. Kalau anda ? ..Yakin Bisa !

Pendidikan adalah sebuah pondasi mutlak bagi sebuah bangsa untuk bisa tetap hidup dan mampu bersaing dengan bangsa lain. Salah satu cara efektif untuk mengembangkan pendidikan adalah berkaca diri terus semangat untuk belajar dan belajar ilmu baru, salah satunya adalah Belajar Dunia Maya / Internet.

Di era teknologi yang semakin maju , Indonesia dihadapkan dengan tantangan besar dimana semua unsur yang mendukung percepatan teknologi Internet belum maksimal / sinkron. Hal ini terbukti sekarang :

1. Pendidikan Tentang Internet.
Pengetahuan tentang internet harus disebarkan secara luas dan aktif , internet tidak saja sebagai alat komunikasi penyebar berita saja, tetapi Internet juga sebagai tempat untuk bekerja , berusaha dan ber – bisnis. Jadi , kalau anda di internet sekadar kirim email, chatting atau baca berita saja , maka tingkatkan lagi ke tahapan untuk mencari penghasilan / Xtra Income.

2. Banyak nya angka pengangguran yang mencapai kurang lebih 45.000.000 jiwa di seluruh indonesia , dan lebih dari 5 juta jiwa adalah mereka – mereka yang menyandang gelar Sarjana / Lulus Perguruan Tinggi , ini menyedihkan sekali. BURSA KERJA ? Coba kalau mereka tahu akan potensi dan peluang ini ? Pasti akan senang sekali ! Berbondong – bondong menuju Arena Job Fair / Bursa Kerja boleh – boleh saja , tapi INTERNET jangan dipandang sebelah mata.

3. Belum maksimalnya Pemerintah dalam mendukung gerakan sadar IT, Akses Internet masih mahal , Banyak Monopoli tidak sehat , Layanan internet dijadikan ladang bisnis sekelompok perusahaan. Sama sekali bukan melayani Masyarakat kecil. Indonesia sangat tertinggal jauh dari negara Singapura dan Malaysia.

4. Internet adalah sebuah solusi bagi anda untuk menghasilkan Extra Income , dimana anda selalu bertemu dengan permasalahan ekonomi seperti : Naik nya Tarif Telpon, Tarif Listrik , Tarif Air Minum, Tarif Tol , Harga BBM dan Harga Kebutuhan Pokok sehari – hari. Suka atau tidak suka , kita selalu mengalah dengan keputusan yg tidak memihak ini dan pasti akan naik terus.

5. Badai Tsunami Teknologi yang akan mengancam Indonesia, jika kita tidak siap maka negara indonesia hanyalah sebagai tempat arena menjual bagi negara – negara lain, sebagai sapi perah, sebagai negara konsumen sejati di Dunia.

Melek Teknologi, Antusias belajar Internet Bisnis itu wajib anda lakukan sekarang juga. ‘ Apalagi Bapak Presiden SBY pun nggak mau kalah, meluncurkan situs pribadinya sendiri di alamat http://www.presidensby.info , hal ini setidaknya mengesahkan bahwa belajar Internet itu penting dan sangat perlu buat anda dan masa depan keluarga anda. ‘ Walaupun akses Internet di indonesia masih relatif mahal, pengguna internet masih sangat sedikit, itu bukan merupakan hambatan, melainkan ini sebuah momentum PELUANG BESAR untuk semua ‘.

5 Alasan diatas adalah nyata dan bisa menjadikan alat pemacu anda untuk semangat belajar. Jangan menunda kesempatan , jangan menganggap hal ini sepele. Fokus , gunakan segala energi dan kemampuan anda untuk hal Luar Biasa ini.

Website ini sedikit banyak akan memberikan gambaran kepada anda semua bahwa tidak ada seorangpun yang mampu menolong anda untuk SUKSES kecuali anda sendiri, dan anda adalah seorang yang cerdas , memiliki naluri / instint tajam untuk memulai sebuah perubahan.

Perhatikan kata – kata mutiara ini , sungguh menggoda dan menarik :

” Jika anda menolak mengambil resiko sejak awal atau permulaan, berarti Anda menolak keberhasilan yang mungkin saja akan Anda nikmati kemudian ” – Microsoft Bill Gates

Nah, sekarang manfaatkan Ruang, Waktu dan Energi untuk mencari SOLUSI TEPAT. Pasti solusi kami anda prioritaskan sebagai solusi Kerja / Karir Masa Depan.

Manfaatkan Akses Internet anda di Kantor , di Rumah , di Kampus , di Warnet untuk Bisnis / Peluang Kerja yang kami muat di situs web ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s