PANDUAN AWAL TENTANG E-GOLD

PANDUAN AWAL TENTANG E-GOLD
Inilah cara mudah belajar e-gold , ikuti caranya !

Apa E-gold itu ?

E-gold adalah mata uang elektronik yang terdaftar resmi dan bisa diterima di seluruh dunia dan bisa ditukarkan dalam mata uang yang berlaku di negara manapun. E-gold bisa ditukar menjadi Rupiah, Dollar, Euro, dan lain-lain dengan cara yang sangat mudah.

Cara kerja e-gold persis seperti bank konvensional. E-gold menerima deposit dari para nasabahnya, dimana nasabahnya dapat melakukan transaksi transfer kirim ataupun terima melalui e-gold.

Jadi E-Gold adalah alat transaksi electronic di Internet. Banyak sekali payment processor di internet seperti : KlikBCA , Stormpay, Paypal, MoneyBookers, Paydotcom, GreenZap, ClickBank dll. Yang paling oke di Indonesia hanya E-Gold !

Apa keuntungan memiliki e-gold ?

Dengan memiliki e-gold anda mempunyai kesempatan atau peluang bisnis investasi yang sangat menguntungkan. Dengan 1$ saja, anda sudah bisa investasi, dan uang anda akan terus berkembang. Setiap hari anda bisa melihat pertumbuhan laba investasi anda. Bahkan ada program investasi yang mengirimkan labanya ke account anda tiap 10 menit. E-gold telah menumbuhkan peluang bisnis di Indonesia.

Bagaimana cara memiliki rekening E-gold ?

Anda bisa memiliki rekening E-gold secara gratis !

Silahkan bikin account egold anda sekarang [ KLIK DISINI ]

Ikuti langkah ini :
1. Pertama klik > Create an account > I Agree
2. Isi seluruh informasi yang diperlukan oleh pihak E-Gold.com
Passphrase atau password gabungan huruf dan angka , cara membuat pharaprase yg benar seperti ini : 1234bikinegold, surabaya1234 , atau anda pilih password dengan mencampur angka dan huruf.
Pilih nama e-gold account anda dengan benar, misalnya : Siti Egold, Indo Egold, My Egold dsb terserah anda.
3. Check semua data > lalu klik submit / enter.
4. Nomor ID E-Gold anda akan dikirim ke e-mail anda otomatis.
5. Buka email anda 2 menit kemudian, baca email dari pihak E-Gold Company dan catat nomor ID E-Gold anda tersebut, selalu ingat No Account e-gold dan rahasiakan password anda.

Menu apa saja yang tersedia di e-gold ?

Menu yang disediakan adalah sbb.:
Balance = untuk melihat saldo dana anda.
Spend = untuk transfer dana ke rekening e-Gold lain.
History = untuk melihat perincian transaksi, semacam buku rekening tabungan.Anda akan tahu mendapat transfer dari siapa, atau anda transfer kepada siapa.
Account Info = untuk merubah profile dan passphrase/password.
Pastikan selalu logout untuk keamanan account anda.

Bagaimana caranya mengisi account e-gold anda ?

Dengan Membeli e-gold di jasa jual – beli e-gold.

Untuk membeli mudah sekali, silahkan membikin account Free di Indochanger , jasa jual – beli egold terkemuka di Indonesia yaitu http://www.indochanger.com

Indochanger.com dikelola oleh Bp.Eko Untung Nugroho dari Semarang. Layanan yg diberikan sangat cepat, mudah, professional & bisa dipercaya.

Anda tinggal beli berapa nilai egold yg anda inginkan, lakukan pembayaran melalui ATM BCA atau Rekening Bank mereka. Indochanger memberikan layanan yang cukup bagus di Indonesia, beda dari yang lain.

Untuk tahap awal , silahkan beli e-gold antara $ 50 – $ 100 untuk segera memulai investasi.

Selain Indochanger , Anda bisa beli e-gold di Jasa Layanan ini :

ENAM DELAPAN atau Sentra EGold

Bagaimana cara melakukan investasi dengan e-gold ?

Ok , sekarang belajar dulu Bisnis – bisnis yang ada di Internet , nanti baru anda tentukan mana yang menurut anda menarik untuk di jalankan. Ada banyak bisnis di Internet , diantaranya adalah : Bisnis / Pekerjaan di Internet

37 thoughts on “PANDUAN AWAL TENTANG E-GOLD

  1. bagi orang-orang yang punya pengetahuan IT, kerjaan-kerjaan IT banyak sekali tersedia di web. Tunjuk saja scriptlance.com, getafreelancer.com, retacoder.com, dan lain-lain. Dua yang pertama dari contoh tersebut mempunyai opsi penarikan dana lewat e-gold. Untuk pekerjaan-pekerjaan ini biasanya tidak memerlukan biaya awal sepeserpun (bagi pemberi jasa: programmer, web designer, dsb). Jadi anda bisa langsung memulai saat ini juga. jangan lupa unutk selalu berhati-hati, karena seperti halnya dunia nyata, klien anada juga seoran manusia yang mempunyai sifat-sifat tertentu, ada yang baik tapi ada juga yang kurang begitu baik. Akan sangat baik jika anda bisa mendapatkan proyek dari orang yang telah memiliki review tinggi, tetapi kadangkala ada juga pencari jasa yang baik meskipun belum mempunyai banyak review (rating). Berkomunikasilah dan bernegosiasilah secara aktif, pastikan scope kerjaan anda sebelum membuat penawaran harga. Pastkan kembali scope pekerjaan anda sebelum menyetujui konfirmasi penerimaan proyek.

    Happy freelancing🙂

  2. thanks toni.. hmmm koq bisa nemuin blog ini ya padahal ga pernah publish n saya masih baru di dunia blogger.

  3. terima kasih atas infonya mengenai e-gold…, saya memiliki bisnis di rumah via internet…dan selama ini menggunakan pembayaran transfer bank manual…, sebelumnya saya sdh berusaha mencari system pembayaran lainnya…karena Paypal tidak menerima Indonesia, akhirnya saya mendaftar di greenZap..tapi belum mengenal e-gold…, sekarang saya akan membangun website saya dengan shopping cart/metode pembayaran menggunakan greenZap dan juga e-gold…

    Thanks banget for infonya, ya…
    kapan2 kunjungi website saya di :
    http://www.ramasinta-cardnsouvenir.com

  4. bagaimana kalau kita ingin membuka rekening egold, apakah sama seperti kita membuka rekening di Bank, misalnya kita membuka saldo minimal Rp.50.000,- dan kalau di egold bisa nggak tidak memakai uang sedikit pun, terima kasih.

  5. saya baru saja mulai terjun di dunia bisnis via internet. ada beberapa program yang sedang saya ikuti saat ini. katakanlah saya mengikuti program (A), kemudian pada program tersebut ada target yang harus kita penuhi agar dolar dapat ditransfer ke rekening e_gold saya, kemudian pada saatnya nanti ketika target saya sudah terpenuhi,:
    1. akankah dolar saya bisa langsung masuk ke rekening e-gold saya, padahal nominal e-gold saya selama ini masih $0,00????
    2. haruskah saya mengisi dulu e-gold saya katanlah beberapa dolar untuk pancingan???? 3. (jika iya, berapakah nominal dolar yang harus saya isikan ke rekening e-gold saya, agar dolar yang saya dapatkan dari program (A) dapat segera masuk ke rekening e-gold saya????)
    saya menunggu jawabannya…… trimakasih

  6. Untuk Fita:
    Pembukaan rekening egold tidak perlu modal sama sekali, artinya membuka rekening egold tidak harus di isi dollar dulu, boleh saldo $0.

    Untuk asrul:
    Tidak ada minimum saldo untuk membuka rekening egold! $0 pun tetap diterima dan instan activation.

    Untuk Zon: Setelah membuka rekening egold, Anda bs pakai untuk menjual produk bisnis Anda.

  7. apakah jika saya mendaftar account egold melalui referal seseorang, tapi pd pendaftaran tersebut saya lupa tidak menuliskan passprhase saya dgn srk(saya mengetikkan manual) orang lain bisa mengakses account saya?terimakasih

  8. Saya udah buka rekening egold tetapi kenapa setiap aku mau lihat fasilitas egold misal saya mau lihat acount info harus selalu memasukan nomor acount dan passprhase dan setelah aku masukkan nomor dan passprhase tetap saja tidak bisa masuk Kenapa Ya? mohon jawabannya. Kalo Bisa ke Email rahmat_bdg@yahoo.co.id. Trims.

  9. apa rek e-gold qta bs diblocked??knp setiap saya buka e-gold,.IP Address saya selalu diblocked?apa y mksd’a?mohon penjelasan’a..thanks..

  10. saya baru mengenal e-gold.
    saya sedang rajin meng click HOLIDAY MAIL.com
    yg saya pertanyakan:
    1. apakah website tersebut bisa benar2 menghasilkan dollar?
    2.minimal berapa dollar yg harus saya kumpuilkan utk bisa di payout.
    3.situs apa yg really membayar klien nya jika limit sudah tercapai

    terima kasih

    jemi setiawan

  11. aku punya rek e gold. tapi, antara informasi rekening aku dengan informasi balancenya gak sama. gimana cara nyamainnya

  12. setelah step “Create an account” muncul “New account creation temporarily suspended” apa yg hrs sy lakukan berikutn

  13. mngapa tiap kali aqu mau mmbikin rekening baru di e-gold slalu sja ada tlisan account creation temporarily suspended??? tlg krim jwaban di emailQ yaaa….
    plizz….thx. N bgaimana pnyelesainnya???? smpe kpn musti nunggu????

  14. Setiap aku klik “create new account” muncul ‘account creation temporaly suspenden”dan gk ad langkah lanjutannya untuk buka rekening egold. apa komputer ku tidak aman? Gimana donk aku butuh banget nih rek: e-gold.

  15. Knapa y! Setiap kali aku klik create an account.
    Slalu klwar “acount temporaly creation suspenden”
    pliz bntu aq y.

  16. setiap X saya mw buat e-gold.,
    kenapa ya yang keluar selalu
    “New account creation temporarily suspended”
    truzZ diatasnya ada tulisan “128 bit SSL”

    plisS kasih tau ya cOy..

  17. masalah gw jga sama ma yg lain ni bro…
    stelah klik create new account pasti da kalimat acount temporaly creation suspenden

    mksudna pa tu bro???? kirim kalamat email saya ya bro thx

  18. Mohon bantuannya teman2 semua, kenapa setiap login/membuka account sendiri di e-gold ko PINnya tidak ada masuk ke email, kira-kira permaslahanya dimana ya, padahal udah dicoba berkali-kali tetep ga bisa….

Tinggalkan Balasan

