TAu

HAri ini ga tau kenapa MALES banget bawaannya!
Abis bersih2 rumah eh malah tidur2an!
Padahal setumpuk buku yang mau dibaca belum juga selesai!
gimana sih katanya mau konsisten tapi satu buku satu bab aja ga kelar2
Akhirnya sktr jam 10 pagi ditelpon temen n dijemput untuk pergi skull
Ups…aku lupa klo ada janji sama siswa mau nemeni mereka buat design untuk Labor.
yups after setting ip dikomputer lab1 yang trouble akibat ip conflik.
Bihun….dari kemaren conflik melulu padahal uda diubah. tulah kalo komputer banyak yang pake jadinya terlalu kreatif…..🙂
jam berapa ya pulangnya ….
gini nih penyakit klo internet lancar susah pulangnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s