Rasa

Rasanya uda banyak hal yang dapat memotivasiku untuk terus tegar menghadapi hidup. tapi kenapa lagi2 aku harus terjatuh, tertatih melangkah.
seakan aku lagi mencari sesuatu yang aku sendiri ga tau apa itu?
sepertinya aku sedang terkurung dalam suatu lingkaran yang aku uda berusaha untuk keluar dari lingkaran itu! tapi aku belum menemukan suatu jalan yang membuatku bebas seperti burung, dapat melihat dunia. melihat gunung yang menjulang tinggi, melihat air terjun yang mengalir bebas……….dapat melihat awan putih, melihat pelangi,matahari….semua hal2 indah yang telah Allah ciptakan.

Seseorang menasehatiku janganlah kamu lengah…….
Aku masih belum bisa menerjemahkan kata2nya itu….
Aku masih harus selalu belajar
dan memang aku sedang sekolah di Alam Semesta ini

ini hanya sebuah ungkapan hati yang ingin tercurahkan…
agar aku bisa mengingat lagi masa2 dimana hatiku mengalami suatu pergolakan…

Rabb…
Jangan biarkan aku terombang ambing dalam kebimbangan terlalu lama…
Tolonglah aku agar selalu bisa mencari hikmah dibalik apa yang Engkau berikan…

Tinggalkan Balasan

